Anti-aging, Belom Tua Emang Butuh?

“Masih muda ngapain pake Anti-Aging?”
Pernah denger pertanyaan kayak di atas? Banyak yang bilang kalo produk anti-aging itu khusus buat yang udah tua aja. Tapi faktanya apa bener kalo produk anti-aging itu nggak perlu dipake sama mereka yang masih muda? Simak yuk!

Proses Penuaan
Pertambahan usia banyak berpengaruh terhadap kinerja metabolisme tubuh termasuk pada kulit di mana pada masa ini, kulit akan mengalami penurunan produksi kolagen dan elastin. Akibatnya kulit jadi kendur dan mulai muncul garis-garis kerutan karena kehilangan volume.
Faktanya, proses penuaan emang nggak bisa dihindari. Tetapi ada cara untuk memperlambat proses penuaan tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk anti-aging.

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Produk Anti-Aging?
Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya tentang kapan waktu yang tepat untuk mulai pakai produk anti-aging. Apakah secepatnya sebagai pencegahan, atau justru mulai digunakan saat muncul tanda-tanda penuaan?

Y. Claire Chang, seorang dokter kulit sekaligus ahli kosmetik mengatakan bahwa seseorang dapat mulai menggunakan produk anti-aging setelah berusia diatas 20 tahun. Karena pada kisaran usia tersebutlah mulai muncul garis-garis halus di sekitar mata yang merupakan tanda pertama seseorang mengalami proses penuaan.

Maka dari itu, untuk kamu yang mulai memasuki usia 21 tahun, sepertinya kamu harus mulai memasukkan produk anti-aging ke skincare routine kamu supaya proses pencegahan penuaan bisa bekerja dengan maksimal.

Atur Gaya Hidup dan Juga Pola Makan
Selain menggunakan produk anti-aging, mengatur pola makan dan gaya hidup sehat juga bisa memperlambat proses penuaan loh. Seperti dengan mengonsumsi makanan sehat yang kaya akan antioksidan serta perbanyak minum air putih dan juga tidur yang cukup.

Sekarang udah tau kan kalau produk anti-aging tidak hanya dikhususkan buat mereka yang udah mengalami tanda-tanda penuaan aja ya. Sebaliknya, produk anti aging ternyata justru pas digunakan buat kamu yang mulai memasuki usia 21 tahun.

Kamu pasti nggak mau kan di panggil ibuk, padahal sebenernya kamu masih mbak-mbak😖. Nah biar nggak kayak gambar yang di atas tadi, yuk mulai list produk anti-aging dari sekarang!


Sumber: https://lowengrip.com/pages/10-facts-about-anti-aging
https://www.halodoc.com/artikel/inilah-usia-yang-tepat-menggunakan-produk-kecantikan-anti-aging

Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on google
Farah Ayu Fadhila

Farah Ayu Fadhila

Leave a Replay

Maaf, belum bisa
dibeli sekarang!

Hours
Minutes
Seconds

Sambil menunggu waktunya tiba,
ini tips dari Mia biar kamu ga kehabisan limited bundling ini:

Register

Create your account